Monday, September 21, 2015

Membaca Kepribadian Pria Lewat Celana Dalam!

[​IMG]

Saat ini model pakaian dalam menjadi salah satu fashion item yang sangat diperhatikan. Terbukti dengan munculnya berbagai macam jenis celana dalam. Nggak hanya pada wanita, pelindung organ vital pada pria pun memiliki aneka macam jenis dan model.

Ya, meski benda vital ini tak bisa dipamerkan tapi dari cara memilih celana dalam yang digunakan, bisa menentukan karakter atau sifat seorang cowok. Dikutip brilio.net dari Men's Health, Selasa (23/6), ini model celana dalam yang bisa menentukan karakter cowok. Cekidot guys!

1. Brief

Sering disebut kancut, bentuknya segitiga mengepas di badan dan memiliki kenyamanan menyangga ***** dengan baik serta menutup area bokong dengan sempurna. Nggak heran meski model dan warnanya standar, tapi banyak digemari oleh cowok pada umumnya.

Dengan kemampuannya tersebut, banyak yang memilih untuk kegiatan sehari-hari dan berolahraga karena mampu menyerap keringat dengan baik. Apalagi material yang biasa ditemukan adalah katun. Model ini sangat cocok digunakan di negara-negara tropis seperti Asia.

Karakter pemakainya biasanya orang yang bertanggung jawab, tertib, penuh kontrol dalam hidup dan konservatif.

2. Boxer Brief

Celana dalam pria yang satu ini memiliki panjang yang sama dengan jenis boxer tapi bentuknya pas di badan seperti jenis brief. Jika bagian pinggang lebih rendah lagi dan di bagian kakinya lebih pendek lagi biasanya disebut dengan "low rise trunks".

Kombinasi dari model brief dan boxer memberikan support yang baik untuk mencegah iritasi akibat pergesekan paha. Terlihat lebih modern dan gaya serta nyaman digunakan buat kamu yang memiliki kegiatan indoor maupun outdoor.

Pria yang menyukai model boxer brief dan low rise trunks biasanya memiliki kepribadian yang tenang, pandai menguasai diri, bertubuh atletis, sering menjadi pemimpin di antara teman-temannya, dan penuh dengan komitmen bersama pasangannya.

3. Boxer
Model ini menjadi favorit di kalangan muda karena bentuknya lain dari model yang biasa dan tetap memberikan kenyamanan maksimal. Terlihat dari bentuknya yang longgar, dan pilihan bahannya pun beragam mulai dari katun, poliester, silk dan jersey.

Pria yang memilih boxer sebagai pakaian dalam sehari hari biasanya memliki kepribadian yang easy going, senang main dan berkumpul bersama teman-temannya, serta menyukai berpergian atau jalan-jalan.

4. Thong
Bentuknya begitu minim dan memperlihatkan sebagian besar bokong pria, hanya menutupi organ vital pria dengan sedikit bahan saja. Biasanya warna dan motifnyapun berani. Dan tentu sudah bisa tertebak pemakainya adalah pria yang cenderung eksibisionis, sangat percaya diri dengan tubuhnya, menyukai segala tantangan. Tapi nggak semua pria bisa merasa nyaman dengan modelnya yang minim dikarenakan posisi karet pinggang berada rendah dari pinggul.

Selain pemilihan model, kamu juga harus tahu kualitas bahan yang nyaman karena celana dalam merupakan benda vital yang akan kamu pakai sehari-hari. Biasanya bahan yang paling umum digunakan adalah cotton dan spandex. Cutting/potongan yang pas sesuai tinggi/berat badan dan juga jenis celana dalam juga harus disesuaikan dengan kebutuhan aktivitas kamu.

Unknown

About Unknown

hanya ingin berbagi info dan tips kesehatan

Subscribe to this Blog via Email :